Pemkab Asahan dan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Editor: Nike
Tim Pemkab Asahan dan Mesjid Agung tampak memberikan bantuan beras kepada kaum dhuafa dan anak yatim

JALURNEWS.COM, Kisaran – Pemkab  Asahan bekerjasama dengan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran memberikan santunan kepada 100 orang kaum dhuafa dan 100 orang anak yatim, Kisaran (06/05-2021). Penyerahan bantuan itu dilakukan menjelang hari raya Idul fitri 1442 Hijriyah di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Asahan dan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran. Hal itu disampaikan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si.

Dikatakannya,semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban  saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Selain itu, dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa dan anak yatim.

Pada kesempatan ini beliau menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Dalam kegiatan sehari-hari mengikuti anjuran Pemerintah dan tidak mudik, karena berpotensial dapat menularkan covid-19.

Pada kegiatan ini Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan santuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang dilakukan secara simbolis. Para kaum dhuafa dan anak yatim yang menerima bantuan tersebut tampak senang. (Arnes Arbain)

Berita Terkait