Jalan Rusak Di Desa Tanjung Merawa Berharap Dinas PUPR Segera Aspal Jalan

Editor: Nike
Warga Desa Tanjung Morawa. Kec. Tiga Nderket. Kab Karo terjatuh akibat jalan Rusak.

JALURNEWS.COM, Karo – Masih banyaknya jalan rusak atau jalan belum diaspal, dikeluhkan Masyarakat Desa Tanjung Merawa Kecamatan Tiga Nderket Kabupaten Karo Warga mengimbau instansi terkait segera memperbaiki dan merespon keluhan mereka.

Hal ini di ungkapkan Salah satu Warga SB (54) menurutnya, “banyak warga yang tergelincir Dan terjatuh saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan Desa tersebut Selain itu, terdapat krikil krikil tajam yang kerap merusak ban kendaraan mereka.

Ditambahkannya Sejak Tahun 2019 Janji Dinas terkait akan segera mengaspal Jalan tersebut sampai hari ini tidak dia berharap agar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Karo segera menuntaskan masalah tersebut, agar masyarakat tidak tergangu saat melakukan retunitas sehingga roda ekonomi berjalan lancar dan keselamatan warga terjamin.

Pantauan jalurnews.com di lapangan, kondisi Jalan Desa Tanjung Merawa mengalami kerusakan sangat parah, jika kondisi kerusakan jalan ini tidak segera diperbaiki, maka lama kelamaan jalan ini akan semakin rusak parah dan bisa menimbulkan korban jiwa.

Penulis : Boby Haryanto.

Berita Terkait