Pemerintah Kota Metro Melakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka PPKM Diperketat

Editor: Nike
Pemerintah Kota Metro Melakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka PPKM Diperketat

JALURNEWS.COM, Kota Metro – Wali Kota Metro didampingi Sekda Metro, Kapolres Metro, Dandim 0411/KM, beserta anggota Polisi, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja melakukan Giat Operasi Yustisi untuk mengecek penyekatan dan pemberlakuan PPKM diperketat di Kota Metro, Rabu, Pukul 21:00 WIB (14/07/2021).

Operasi dimulai dari Masjid Taqwa Kota Metro, menuju Lapangan Samber, Iringmulyo Kampus, perbatasan Metro Timur, Jl. A.H Nasution dan Jl. Hasanuddin.

Pada kesempatan ini, Wahdi mengatakan ada beberapa titik yang harus diperhatikan seperti daerah Kampus, dan Lapangan Samber.

“PPKM sekala mikro harus diperketat karena angka kematian di Kota Metro saat ini cenderung meningkat. Semoga dengan melakukan penyekatan di perbatasan Kota Metro dan di beberapa titik membawa dampak lebih baik. Kemudian setiap warga luar yang masuk ke Metro, harus membawa hasil rapid antigen guna keselamatan warga Metro,” ungkap Wahdi.

Wahdi juga menyampaikan pencapaian vaksin saat ini cukup tinggi, rata-rata mencapai 9% untuk wilayah Lampung, dan saat ini sudah masuk 14%, pelan-pelan di 15%.

“Kita mau Herd Immunity terjadi di Kota Metro, dengan cara memperkuat PPKM di tingkat RT. Oleh karena itu, saya imbau masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan, agar menutup transmisi penyebaran virus,” katanya. (kominfo)

Berita Terkait