Diduga Letih Menahan Sakit, Silaban Gantung Diri

Editor: Nike
Jenazah RS, saat di Rumah Duka.

JALURNEWS.COM, Karo – Warga Desa Nagara, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, heboh saat ditemukannya Romanus Silaban (RS) (47) Tahun, Pria Lima Anak, yang merupakan Suami Hermin Br Sinaga (43)Dari Warga Desa Nagara, Kecamatan Merek Kabupaten Karo. Meninggal diduga bunuh diri di sebuah batang Kayu Pinus tepatnya di perladangan yang sering disebut Juma Perjalangan yang tidak jauh dari Rumahnya.

Kejadian penemuan mayat RS di ketahui oleh Warga Berinisial RTS (45) JRS (38) BS (53), pada Kamis (02/09/2021) sekitar pukul 09 : 00 WIB. Ketiganya merupakan warga Desa yang sama.

Menurut informasi yang sampai kepada kru media ini penemuan Mayat RS pertama kali ditemukan oleh ketiga saksi saat curiga melihat RS lalu lalang berjalan di sekitar jalan dengan tujuan yang tidak jelas. Dan tidak lama berselang diketahui RS telah Gantung diri di sebuah pohon pinus, selanjutnya para warga dan Kepala Desa Nagara Marlan Sinaga, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tiga Panah.

Informasi yang di himpun Kru media ini dari berbagai sumber, sebelum korban Meninggal Dunia, RS mengalami sakit, diduga tak tahan menahan sakit menyebabkan RS mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Pihak keluarga korban ikhlas dengan kematian RS, dan bersedia membuat pernyataan bahwa korban tidak di autopsi.

Guna Pemakaman, Jenajah Korban dibawa ke rumah Duka, selesai acara keluarga  untuk selanjutnya dimakamkan. (TIM)

Berita Terkait