Kapolsek Bintan Utara Jadi Inspektur Upacara Apel Kesiapan Bencana Tahun 2021

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan – Mengantisipasi cuaca ekstrim dan cuaca yang tidak menentu kapan saja bisa terjadi di Kabupaten Bintan, oleh karna itu Kapolsek Bintan Utara, Pemerintah Bintan Utara  melaksanakan. Apel Kesiapsiagaan Bencana alam di Bintan utara tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman Polsek Bintan Utara,” Selasa pagi (27/9/21).

Apel Kesiapsiagaan Bencana alam  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Kompol Suharjono SE, dihadiri oleh Camat Bintan Utar, Camat Sri Kuala Lobam, Camat Teluk Sebung, Danramil 03/0315, Lurah Sekecamatan Bintan Utara dan kepala desa se kecamatan teluk Sebong dan Kecamatan Sri Kuala Lobam, KA.UPT Damkar Tanjung uban, Karang Taruna Kecamatan, Pemuda Pancasila Bintan Utara, LMP,PBB, FKPII.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono  menyampaikan Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tanjungpinang, prospek hujan beberapa bulan kedepan diperkirakan semakin meningkat setiap bulannya dengan puncaknya diprakirakan di bulan November,  Desember 2021 di seluruh wilayah Kabupaten Bintan, khususnya di Bintan Utara.

Untuk menyikapi ini mengajak seluruh pihak terkait dan lembaga swadaya masyarakat dalam hal kesiapsiagaan, untuk turut bersama-sama berupaya semaksimal mungkin meningkatkan partisipasi dan peran aktif komunitas dan masyarakat dalam upaya penanggulangan bencana,” ujar Kapolsek dalam sambutannya.

Kapolsek Bintan Utara mengingatkan  kepada seluruh yang hadir bahwa kita masih pada masa Pandemi Covid-19, tetap harus selalu waspada dan mari kita tetap jaga kehatan diri kita serta terus terapkan Protokol Kesehatan,” punkasnya.

Berita Terkait