Atlet Cabor Layar Sumbang Emas Kedua PON XX Papua untuk Kepri

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM – Atlet Cabang olahraga (cabor) layar menyumbangkan medali emas kedua bagi Provinsi Kepri pada PON XX Papua lewat kelas maraton, Jumat (8/10/2021).

“Medali emas disumbangkan Asmin lewat kelas maraton,” kata Ketua Satgas PON Kepri, Buralimar seperti dikutip dari Antara.

Buralimar optimistis cabang layar Kepri masih bisa mendulang emas, mengingat masih ada beberapa kelas lagi yang belum dipertandingkan.

Dia berharap atlet-atlet layar dari Bumi Segantang Lada itu mampu memenuhi target tujuh medali emas.

“Besok pertandingan layar kembali dilanjutkan, hingga Selasa (12/10),” ujarnya.

Buralimar menyampaikan total sudah enam medali yang dikantongi kontingen PON Kepri. Dengan rincian dua medali emas dan satu medali perak disumbang dari layar.

Tiga medali perunggu masing-masing diperoleh dari biliar, taekwondo, dan sepak takraw beregu putra.

“Satu tambahan medali lagi sudah di tangan, minimal perunggu. Setelah satu petinju Kepri melangkah ke semifinal,” katanya.

Buralimar mendorong atlet kontingen Kepri terus menanamkan semangat pantang menyerah demi meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan di ajang olahraga nasional empat tahunan itu.

“Semangat itu 50 persen bagian dari suatu pekerjaan. Jadi jangan mudah menyerah, tetap berusaha keras dan berdoa pada Yang Maha Kuasa,” ucap Buralimar.

Berita Terkait