Simpang Lima Gumul Jadi Ajang Kebut-kebutan Muda-Mudi di Malam Hari

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KABUPATEN KEDIRI- Simpang lima gumul adalah salah satu Icon kabupaten kediri dan mempunyai daya tarik wisatawan karna struktur bangunan mirip bangunan monumen di Kota Paris, Namun amat di sayangkan kalo icon kota kediri tersebut harus di kotori oleh aksi anak anak muda yang menggunakan kawasan tersebut untuk balap liar dan kebut-kebutan di malam hari.

Puluhan muda-mudi ramai menyaksikan balap liar yang dilakukan di Area Simpang Lima Gumul Kab.Kediri, tepatnya di jalan arah jurusan ke Pagu dan jln.totok kerot, kamis (28/10). Muda-mudi tersebut kebut kebutan bareng bareng kendaraan umum yang melintasi kawasan tersebut sehingga sangat membahayakan pengguna jalan lain karna lokasi tersebut adalah jalan umum.

RUDI, salah satu penonton balap liar menuturkan, kawasan ini memang kerap kali dijadikan tempat lintasan balap liar, Mengingat jalan tersebut sudah sepi dilalui oleh kendaraan jika sudah masuk larut malam.

“Memang sudah sering mas di sini dijadikan tempat balap liar, namun harinya tidak tentu,” kata Rudy kepada awak media.

Lanjutnya, mereka yang melakukan balap liar dimulai dari putaran arah jalan dr simpang yang jurusan menuju pagu atau totok kerot memutar bolak balik memutari taman pembatas jalan.

Sampai berita ini di turunkan kapolsek ngasem selaku polsek setempat belum di konfirmasi mengingat jarak antara lokasi balap liar dengan polsek ngasem tergolong dekat, harusnya pihak polsek bisa malakukan pencegahan aksi kebut kebutan tersebut atau bahkan menindak tegas para pelaku balap liar tersebut karna membahayakan pengguna jalan umum lainnya.

Reporter: Zaenal F

Berita Terkait