Perwakilan Masyarakat Desa Sukamaju Bersama DPC Projo Kabupaten Karo Datangi Kantor Kapolda Sumut

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, MEDAN Hari ini jumat (5/11/2021) perwakilan masyarakat Desa Sukamaju, Kabupaten Karo bersama Kepala Desanya Bahagia Ginting mendatangi kantor Kapolda Sumatera Utara untuk memasukkan surat audiensi kepada bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca P Simanjuntak, M. Si demikian kata Imanuel Elihu Tarigan, SH yang turut mendampingi di Polda Sumut.

Imanuel Elihu Tarigan.SH sebagai Sekretaris DPC Projo Karo sekaligus kuasa hukum masyarakat Desa Sukamaju menambahkan, bahwa Audiensi tersebut bermaksud ingin menyampaikan secara langsung keluhan dan ketidak-adilan yang dialami oleh warga masyarakat Desa Sukamaju. Sebagai contoh adanya indikasi Kriminalisasi yang dilakukan oleh oknum Kepolisian terhadap beberapa warga Desa Sukamaju dalam penyelesaian sengketa tanah yang terjadi di wilayah Desa Sukamaju dengan seorang oknum Pengusaha MJ yang disinyalir ada hubungan dekat dengan pejabat Kepolisian di Polda Sumut dan Polres Kabupaten Karo.

Ditambahkan Imanuel pula, semoga dengan diterimanya Audiensi tersebut segala keluhan dan Ketidak-adilan yang dirasakan masyarakat Desa Sukamaju, Kabupaten Karo dapat diketahui Bapak Kapolda dengan terang benderang dan segera ditindak-lanjuti dengan arif dan bijaksana tutup Imanuel Tarigan.SH.

Penulis: Edy SG

Berita Terkait