Tim Bungga Baru Menangkan Pertandingan Melawan Paribun

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Turnamen semakin meriah saat Tom  Bola  Volley Opical Maradona Ginting, semakin kuat. Dwngan pemain Pada Umumn6a Warga Desa Bungga Baru, Kecamatan Tiga Binangga, Kabupaten Karo. 

Adapun nama pemain Ofical Maradona Ginting ialah : Andre pinem. Karlen Sembiring. kipli Sembiring .Jodi Ginting, Iel Tarigan. Nanan Tarigan. Anes Ginting,  Kia sembiring. 

Pertandingan Bunga Baru vs Paribun Karo dimenangkan oleh Bunga Baru dengan  skor 25_18,  set pertama.   set ke dua 25- 15, skor 2-0 dimenangkan oleh Bunga Baru Ofical Maradona Ginting di dampingi oleh kepala Desa Bunga Baru Sartono Sinulingga. Dan pertandingan Bola Volly Berikutnya akan di gelar Pada Selasa ( 07/12/2021) Akan bertanding Untuk selanjutnya. 

Salah seorang  pemerhati Olah Raga,  berinisial ISBerharap agar ke Depan Ya para kawula Muda Desa Bungga Baru semakin maju dan berkembang dalam bidang Olah raga. 

“Saya sangat mendukung turnamen bola voli ini, karena olah raga adalah kebutuhan masyarakat dan masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Tapi mari kita tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,”  Ujar IS

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan warga, sehingga saling akrab dan kompak satu sama lain. Kalau sudah akrab dan kompak masyarakat pasti semakin kuat. Saat ada permasalahan di desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun desa,” Ujar Imanuel Sembiring. 

 (Pirman Sembiring )

Berita Terkait