Gaben VC Tanjung Pamah Unggul atas Lau Pakam di Karo Berneh Volley Ball Turnamen 2021

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Pertandingan ke 4 (empat) di Karo Berneh Volley Ball Turnamen 2021, akhirnya Team Gaben VC Tanjung Pamah Unggul dengan Lawannya team Volly dari Desa Lau Pakam kecamatan Mardinding dengan score 2-1 Minggu (5/12/2021) di lapangan bola volley Mardinding Kuta, Desa Mardinding kabupaten Karo.

Di set pertama Team Gaben tanjung Pamah Unggul, dan di set kedua di menangkan oleh team Volly dari Desa Lau Pakam, namun pada set ketiga kemenangan berada di pihak Gaben VC Tanjung Pamah dengan menang tipis dengan nilai 25 untuk Gaben 23 untuk team Lau pakam.

Reporter Jalurnews.com di lapangan sempat mewawancarai seorang penonton wanita Rogot menjelaskan

” Hari ini aku ikut nonton sama kawan-kawan di karena pertandingan nya seru, di karenakan pemain nya ganteng-ganteng dan mempunyai kualitas, termasuk bang Nakil nomor 8 itu yang bermain di team Gaben VC, karena aku pendukung team Gaben” jelasnya sambil tersenyum sambil matanya melirik kearah seorang pemain.

Suranta Bangun salah seorang Panitia kegiatan ini juga menambahkan “Kami panitia juga berharap kepada pemain, official dan supporter tetap menjaga kenyamanan bersama, menjungjung tinggi Sportifitas agar pertandingan-pertandingan ini berjalan lancar, dan terkhusus buat Supporter untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga Jarak” ucapnya.

Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 masih menyajikan pertandingan-pertandingan tak kalah serunya selama bulan Desember ini, jadi jangan lewatkan dan Saksikan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Untuk jadwal pertandingan di setiap hari Minggu, Rabu, Jumat, dan setiap pertandingan langsung di liput oleh media online dan media cetak.

Penulis: Edy SG

Berita Terkait