Laga Perdana Karo Berneh Volley Ball Turnamen 2021, Pumaka unggul Atas Ratamsi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Team PUMAKU Mardinding, kalahkan RATAMSI Rambah Tampu 2-0 pada pertandingan pembuka “Karo Berneh Volley Ball Tournament 2021” di lapangan bola voly Mardinding Kuta, Karo Berneh (Minggu, 29/11/2021).

Pertandingan yang sempat tertunda akibat turunnya hujan, tidak menghalangi digelarnya turnamen sore hari ini Lapangan Volly, Desa Mardinding.

Kedua team tampak bersemangat melaksanakan pertandingan, dan berakhir dengan skor (25-21)-(25-19) atas keunggulan tuan rumah PUMAKU Mardinding.

Deston Tarigan, ketua penyelenggara turnamen menjelaskan,

“Permainan sore hari ini antara PUMAKU Mardinding melawan RATAMSI Rambah Tampu, dapat dilaksanakan walaupun terkendala hujan turun sebelum pertandingan” ujarnya didampingi panitia lainnya.

“Kami penyelenggara sangat berharap, seluruh team yang mengikuti turnamen ini menjaga sportifitas. Turnamen ini di selenggarakan untuk menjalin silaturahmi serta menyalurkan minat para penikmat olah raga bola volly di Kecamatan Laubaleng/Mardinding” tambahnya.

Untuk jadwal turnamen ini dilaksanakan setiap hari, Rabu, Jumat dan Minggu dan diketahui terbagi atas 2 (dua) Grup. Pada Rabu, 01 Desember 2021 Team JAMSI Laubaleng akan berhadapan dengan Team Lau Garut.

Reporter: Edy SG

Berita Terkait