Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 mendapatkan Tiga Juara

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 yang dilaksanakan oleh Pemuda-pemudi kecamatan Lau baleng dan Kecamatan Mardinding dan Pewarta Media yang ada di Karo Berneh. Turnament Bola Volly ini mempergunakan dua Lapangan untuk pelaksanaannya, lapangan Bola Volly Mardinding Kuta dan Lapangan Bola Volly Cafe Mburak perbulan.

Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 di mulai 21 November 2021, Babak Penyisihan di lakukan di Lapangan Bola Volly Mardinding Kuta, dalam Turnament ini ada 7 Tujuh team yang ikut Bergabung diantaranya Jamsi Lau Baleng, Pumaku Mardinding Kuta, Lau Pakam, RBS Rimo Bunga, Ratamsi Rambah Tampu, Gaben Tanjung Pamah, Lagasima Lau Garut. Yang di bagi menjadi dua Group.

Di laga Final yang di adakan Jumat (31/12/2021) di Lapangan Bola Volly Cafe Mburak Perbulan di mulai pukul 15.00WIB antara Pumaku Mardinding vs Ratamsi Rambah Tampu. Dan di Menangkan Oleh Pumaku yang mendapatkan Juara III (tiga).

Laga puncak antara Jamsi Lau Baleng vs Gaben VC Tanjung Pamah di mulai pada pukul 16.30WIB yang langsung di Pimpin oleh Wasit Abdi dan Andicka. Permainan sempat terganggu di akibatkan turunya Hujan, Namun setelah Hujan Mereda Pertandingan dilanjutkan dan dimenangkan oleh Gaben Tanjung Pamah.

Akhirnya Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 mendapatkan tiga Juara di antara tujuh team yang ikut berkompetisi di ajang olahraga ini, yang tiap team di isi Oleh putra-putra terbaik kecamatan Lau Baleng dan kecamatan Mardinding. Adapun ketiga Juara itu antaranya Juara I Gaben VC Tanjung Pamah, juara II Jamsi Lau Baleng, Juara III Pumaku Mardinding Kuta.

Desril alias jipo doank, Panitia Pelaksana yang sempat di Wawancarai oleh Reporter Media Anda Jalurnews.com di lapangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh team, Masyarakat dua kecamatan, pihak yang telah Membantu Terlaksana nya Kegiatan ini “kami Mengucapkan terima kasih buat team yang sudah ikut ambil bagian, dah Masyarakat Karo Berneh yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini juga buat media Sora Sirulo dan Jalurnews yang ikut berpartisipasi juga di event olahraga ini” ucapnya.

Juga di tambahkan oleh Dy’Ed dan kawan-kawan yang juga Panitia Pelaksana “kami berterimakasih juga kepada lapisan masyarakat dan instansi yang telah ikut berpartisipasi Dalam kegiatan ini seperti Toko Depari Mardinding, Jaya Ponsel Lau Baleng, Cafe Mburak perbulan, dan masih banyak lagi yang tidak kami sebutkan satu persatu, dan Selamat Tahun Baru buat kita semua” jelasnya kepada Reporter media Anda ini.

Reporter juga sempat mewawancarai salah satu pemain Pumaku Mardinding Kuta yang mendapatkan juara III, aswan Baroes menjelaskan “kami memang tidak berhasil meraih juara I tapi kami bangga telah mendapatkan juara III, ini saya persembahkan sebagai Kado Tahun Baru buat keluarga yang sudah menunggu di Rumah, dan terima kasih buat semua Panitia” tuturnya.

Dengan demikian Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 telah berakhir.

(Edy.S.G)

Berita Terkait