SMAN 3 Menggala Tuba Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang-SMAN 3 Menggala menggelar acara pisah sambut kepala sekolah, acara tersebut digelar diruang guru SMAN 3 Menggala, Tulang Bawang, Jumat (21/01/2022)

Hadir dalam acara tersebut, Rifki Zakariah Habib selaku Ketua Komite SMAN 3 Menggala, serta staf tata usaha Guru SMAN 3 Menggala.

Hj Seprida, SE., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru Dapriansyah, M.Pd., semoga dengan jabatannya bisa melanjutkan perjuangannya untuk mencerdaskan bangsa, khususnya SMAN 3 Menggala.

Ia juga kemukakan permohonan maaf selama ia menjabat sebagai kepala sekolah apabila banyak kesalahan dan kekhilafan.

“Selalu berbuatlah kebaikan, kalau kita menanam kebaikan akan tumbuh kebaikan, janganlah menanam keburukan, tanamlah kebaikan, jadilah diri kalian sendiri, yakinlah kita menggapai sukses, selangkah demi selangkah seiring waktu berjalan, dan saya akan ditempat yang baru meneruskan perjuangan pendidikan di SMA N 2 Menggala, yang honorer tetap yakin pasti akan memimpin jadi kepala sekolah, tutupnya.

Di tempat yang sama, Dapriansyah, M.Pd menjabat sebagai kepala sekolah baru di SMAN 3 Menggala, yang sebelumnya mengajar ilmu ekonomi dan akutansi di SMAN 7 Bandar Lampung, dalam sambutannya menuturkan dengan berpindah Hj. Seprida, SE., dari SMAN 3 Menggala ke SMA 2 Menggala, selalu tetap bersinergi dan bertukar pikiran, saling berkoordinasi, hingga tetap terjalin komunikasi yang baik.

Walaupun Hj Seprida, SE., berpindah tugas di tempat yang baru, tali silaturahmi tetap selalu terjalin. “Janganlah ada yang menganjal didalam hati,” ucapnya.

Disaat memberikan cendera mata yang diberikan Hj Seprida,SE kepada Dapriansyah, M.Pd saat memberikannya Hj Seprida, SE., tengah berkaca-kaca matanya dikala mengingat kenangan dan kebersamaan dengan teman-teman di SMAN 3 Menggala. Dapriansyah, M.Pd juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru Hj Seprida, SE., p.(Erdiansyah)

Berita Terkait