Serahkan SK Honorer, Bupati Mesuji Pinta Kerja Maksimal Layani Masyarakat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Mesuji Lampung- Bupati Mesuji H Saply TH menyerahkan SK tenaga honorer sebanyak 2549 orang dengan rincian 1077 orang tenaga teknis, tenaga pendidik sebanyak 1086 orang dan 386 orang tenaga kesehatan yang dihalaman Pemda Senin(24/1).

Adapun penyerahan SK tenaga honorer dilakukan di dua tempat selama dua hari berturut-turut mulai dari 24-25 Januari 2022 hari pertama dihalaman Pemda dan hari kedua pada 25 Januari akan diserahkan Bupati di GSG taman kehati.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji H Saply TH hanya mengingatkan kepada seluruh tenaga honorer untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal tanpa membeda-bedakan.

“Saya kembali mengingatkan kepada kita semua bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat. Ada Pemerintah Kabupaten Mesuji karena ada masyarakat. Untuk itu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanpa membeda-bedakan,” ungkap H Saply TH.

Terpisah kepala dinas BKPSDM Yopi Saputra , juga menghimbau dan berharap kepada seluruh tenaga honorer dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab di bidangnya masing-masing dengan kedisiplinan kerja yang tinggi demi Mesuji yang kita cintai ini.

“Tunjukkan cintanya terhadap Julukan Bumi ragan begawe caram dengan melakukan pekerjaan penuh tanggung jawab yang tentunya dengan kedisiplinan kerja yang tinggi,” pinta Yopi Saputra.(Recky)

Berita Terkait