KB. Samsat Katang & Pare Kabupaten Kediri Terbukti Terapkan Servis Prima Untuk Wajib Pajak

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Kediri – ( Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap), atau “One-stop Administration Services Office, Satuan Lalulintas Polres Kabupaten Kediri KB.Samsat Katang dan juga Pare dalam memberikan servis serta jaminan kepuasan pelayanan kepada masyarakat pada loket playanan KB.Samsat memang sudah terbukti layak.

Dimana pelayanan atau servis di KB.Samsat Kabupaten Kediri bisa dijadikan Contoh pelayanan Standart Servis prima di KB.Samsat lain, para personil anggota yang bertugas pada Loket KB. Samsat Cetak STNK,Cetak Pajak tahunan,mutasi keluar/masuk selalu memberikan pelayanan yang profesional bagi wajib pajak (WP).

Baik yang mau daftar baru, perpanjangan 5 tahun maupun Ganti Pemilik atau balik nama yang sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari pada KB. Samsat Kabupaten Kediri.

Sebagai anggota petugas yang mengemban fungsi playanan publik harus selalu mengedepankan 3S+R yaitu Senyum ,Sapa , Salam + Ramah, untuk memberikan pelayanan yang humanis kepada wajib pajak.

Selain itu juga serbagai fasilitas yang sesuai dengan standar pelayanan juga arahan yang sesuai dengan SOP agar seluruh personil unit Pelayanan mampu melaksanakan tugas dengan baik, humanis, dan bertanggung jawab sehingga pelayanan prima yang selama ini di tunggu – tunggu oleh masyarakat dapat terwujud di KB.Samsat Kabupaten Kediri.

Pelayanan yang profesional Pada Loket KB.Samsat bertujuan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan meminimalisir adanya protes atau komplain dari masyarakat serta memberantas terjadinya pemalsuan identitas kendaraaan.

Khususnya dalam mengidentifikasi ranmor, sehingga kedepan Satuan Lalu Lintas Polres Kabupaten Kediri lebih profesional dengan tambahan inovasi terbaik, dan dapat dipercaya masyarakat.

Karna memang untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, Satuan LaluLintas Polres Kabupaten Kediri terus berbenah dalam meningkatkan mutu pelayanan publik kepada masyarakat tentunya.

Hal ini disebutkan oleh Darmanto, salah satu warga Keras kanigoro ketika mengurus pajak 5 tahunan di Kantor Besar Samsat Kabupaten Kediri katang mengapresiasi pelayanan yang dilakukan di Samsat Katang Kabupaten Kediri.

“Langsung terproses, Pelayanan cepat ketika mengurus pajak Kendaraan, Karna biasannya di KB.Samsat lainnya ada yang memproses sampe berlarut larut masuk kendaraan hingga 2 hari baru bisa di proses cetak STNK, Jadi harus bolak balek” ini tadi saya juga mengurus pajak 5 tahunan atau ganti STNK, alhamdulilah sudah selesai sesuai SOP bahkan lebih cepat dari perkiraan saya,” katanya.

Karna tidak di pungkiri jika pajak merupakan penyumbang devisa negara terbesar, jadi wajib pajak (WP) harus mendapatkan pelayanan yang terbaik dan di bantu di permudah dengan sebaik baiknya serta tidak lupa tetap saat antrian mengedepankan prokes yaitu pakai masker, cuci tangan dan juga jaga jarak.(M Zaenal Fanani / Kiki)

Berita Terkait