Kadisdikpora H.Armia Lakukan Program Kerja 100 Hari, Kunjungi Setiap Sekolah Di Kabupaten Lingga

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Lingga- Laksanakan program 100 hari kerja, guna meningkatkan kualitas pendidikan di masa pandemi yang sesuai dengan visi dan misinya, Kadisdikpora Lingga 2022, melakukan pemantauan langsung ke sekolah-sekolah di seluruh wilayah Kabupaten Lingga.

“Program 100 hari kerja yang kita lakukan untuk wilayah pulau Dabo sudah berlangsung di beberapa Kecamatan yakni, Kecamatan Singkep Selatan, Kecamatan Singkep Barat, Kecamatan Singkep,” Kata H. Armia S.Pd.,M, melalui via telepon seluler pada Rabu (26/01/2022).

Lebih lanjut H. Armia mengatakan, untuk pencapaian target maksimal pencanangan program 100 hari kerja yang bertepatan di awal tahun 2022, harus ekstra dalam melakukan pemantauan langsung ke sekolah-sekolah di 13 kecamatan yang wilayah Kabupaten Lingga.

“Pelaksanaan pemantauan secara langsung setiap sekolah bertujuan agar kita dapat secara langsung melihat apa saja permasalahan yang terjadi dan dihadapi pihak-pihak sekolah, mulai dari keadaan fisik bangunan gedung sekolah hingga permasalahan jumlah tenaga pengajar/pendidik hingga kelengkapan administrasi maupun sistim proses pembelajaran yang dilakukan pihak sekolah,” ujar H.Armia.

“Kunjungan kerja di Kecamatan Singkep, kita laksanakan mulai dari sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) hingga tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan saya berharap mutu pendidikan di Kabupaten Lingga, Bunda Tanah Melayu akan lebih baik,” tutup H.Armia.

Kunjungan kerja di Kecamatan Singkep, Kadisdikpora lingga, H.Armia didampingi, Kepala bidang Koordinasi dan pengawasan (Korwas) Disdikpora lingga, Kepala seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana Disdikpora lingga, Kepala seksi (Kasi) Kurikulum Disdikpora lingga.(Misli)

Berita Terkait