Wabup Fauzi Hasan Tubaba Resmikan BUMTI Dan Lauching Desa Digital Tiyuh Margo Mulyo

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang Barat -Dalam menyambut HUT tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ke-50 sekaligus peresmian Badan Usaha Milik Tiyuh (BUMT) dalam kegiatan tersebut mengusung sebuah tema yang bertajuk “Menuju Margo Mulyo baru dan Lauching Desa Digital”.

Selain Wabup Fauzi Hasan, hadir pada giat tersebut, anggota DPRD Busroni, Muamil kadis PMD,kadis Kominfo beserta jajarannya,pihak TNI/polri yang juga turut hadir camat Tumijajar dan seluruh kepalo tiyuh sekecamatan Tumijajar, ketua BUMTi ,beserta seluruh aparatur tiyuh , tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. Kamis (17/2).

Dalam kesempatan nya wakil bupati Fauzi Hasan sekaligus juga meresmikan gedung BUMTI milik tiyuh Margo Mulyo,dalam sambutanya Wabup Fauzi Hasan juga sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh kepalo tiyuh Margo Mulyo yaitu Fajar Ria Kurniawan,ST.MM.

“Semoga apa yang di harapkan kepalo tiyuh untuk membangun dan mengembangkan tiyuh Margo Mulyo dapat berkembang dan bisa menjadi motivasi bagi tiyuh lain khususnya tiyuh Margo Mulyo,” Ucapnya.

Kepalo tiyuh Fajar Ria Kurniawan.ST.MM juga menyatakan ungkapan rasa terimakasih kepada wakil bupati Tubaba yang telah menyempatkan hadir sekaligus meresmikan BUMTI.

Selain itu ia juga mengucapkan ungkapan terima kasih atas kehadiran pihak DPRD, beserta seluruh instansi yang hadir, Camat Tumijajar, dan seluruh Kepalo tiyuh sekecamatan Tumijajar.

Lanjut masih Kata Fajar Ria, Semoga apa yang menjadi visi dan misi yang baik dapat terwujud demi kesejahteraan warga tiyuh Margo Mulyo.

Dirinya juga mengutarakan tetap mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh instansi serta masyarakat khususnya warga Margo Mulyo agar bisa sama-sama membangun dan mewujudkan mimpi tiyuh Margo Mulyo menjadi desa digital dan menuju desa Margo Mulyo maju.

“Semoga dalam kegiatan yang dilakukan hari ini dapat berjalan lancar dan tidak halangan apapun “ tutupnya. (Erdiansyah).

Berita Terkait