Sambut HUT Ke-25 Kabupaten Tuba, Regu Kecamatan Menggala Meriahkan Lomba Senam BMW dan SICITA

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Kegiatan Lomba senam BMW dan SICITA ini senantiasa memeriahkan rangkaian HUT ke-25 Tuba. Kegiatan ini memantik antusias para penonton yang menyaksikan acara senam tersebut. Tampil memukau dan penuh semangat penampilan regu Kecamatan Menggala di lapangan BMW Sport Menggala Tulang Bawang, Jumat (11/3).

Bupati Dr. Winarti, S.E., M.H., mengatakan lomba senam tersebut sangat luar biasa dengan penampilan dari para peserta yang berasal dari Kecamatan Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo.

Namun dalam lapangan BMW terasa masing kurang lengkap dengan cabang olahraga lain misalnya menambahkan lapangan basket.

“Kurang lengkap rasanya bila lapangan basket belum ada apalagi banyak anak muda yang gemar olahraga basket”, Jelasnya.

Kendati begitu, ia merencanakan akan menambah fasilitas olahraga dan perencanaannya akan di eksekusi tahun 2023 mendatang.

Bupati menyampaikan lakukanlah senam dengan semaksimal mungkin. Menurutnya, setiap pekerjaan atau rutinitas yang dilaksanakan apapun itu, jikalau mengerjakannya dengan ikhlas hati, maka hasilnya leluasa dan senang hati walaupun kita kalah. Karena menang kalah itu konsekuensinya dalam bertanding.

Selain itu kegiatan lomba futsal yang menampilkan Sekda Tuba Ir.Anthoni, MM dengan OPD turut memeriahkan HUT Tuba.

“Untuk OPD juga harus bisa menampilkan dengan maksimal bertanding futsal”, ucap bunda Winarti sapaan akrabnya.

“Selamat bertanding dan selamat menyambut HUT ke-25 Tuba dan tetap semangat”, tutupnya.

Kepala Camat Menggala Anis Andriyanto, S.E., MM mengatakan bersyukur bisa tampil dengan Lomba senam BMW dan SICITA, apapun hasilnya kita harus bersyukur dan bisa mempersembahkan buat Kabupaten yang bejuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Terima kasih tim, Semoga kita tetap kompak selalu, dan selalu optimis demi majunya Kabupaten Tulang Bawang”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Erdiansyah, S.SP).

Berita Terkait