Kapolres Bengkalis Taja Buka Bersama, Awak Media Adalah Sahabat Polri

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM,BENGKALIS – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melaksanakan buka puasa bersama dengan Awak Media di salah satu warung jalan Antara Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis 7 April 2022.

Turut mendampingi Kapolres Bengkalis Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi, Kasat Intel Polres Bengkalis AKP Deni Afrial, Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba dan para awam media Pulau Bengkalis.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkalis mengajak para awak media saling bergandengan tangan dengan Polri khususnya Polres Bengkalis dalam memberikan informasi kepada masyarakat, maka dengan demikian kita dapat menjadi sahabat yang mana Tujuan dari Sahabat adalah Saling Menjaga.

“Buka bersama ini, tujuannya untuk mempererat silaturahmi bersama awak media, dimana Polri dengan awak media saling bekerja sama untuk memberikan Informasi kepada masyarakat.,”ungkap Kapolres di hadapan puluhan awak media.

Selain lain berbuka bersama Anak kelahiran Dumai ini, juga memberikan beberapa inovasi dalam keterbukaan informasi dari Polres Bengkalis kepada para awak media, hal itu adalah salah satu wujud keterbukaan informasi Polres Bengkalis kepada awak media.

“Salah satu contohnya jika Polres Bengkalis mengadakan press release kami akan memberikan link zoom kepada para awak media, agar yang berada jauh dari Polres Bengkalis dapat menyimak/mendengarkan langsung informasi yang di sampai oleh Polres Bengkalis,”terangnya.

Selain itu perwakilan puluhan awak media M Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis dan jajaran karena telah mengundang para kami untuk Berbuka Puasa Bersama.

“Dengan adanya buka puasa bersama ini bisa menjadikan ikatan silaturahmi antara Polres Bengkalis dan awak media agar semakin solid dan kompak,”ungkap Iqbal.(Fadel)

Berita Terkait