Bejat! Seorang Paman di Bengkalis Tega Perkosa Ponakannya Hingga Hamil

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Bejat seorang paman sendiri tega memperkosa ponakanya berumur 17 tahun hingga hamil empat bulan , pada Senin Januari 2022, di kebun kelapa sawit milik orang tuanya, Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kapolsek Pinggir Kompol Meitertika membenarkan pelaku berinisial ED (23) merupakan paman korban sendiri. Sebelumnya, korban dipukul pada bagian pundaknya hingga pingsan.

“Kejadian itu, korban yang masih di bawah umur tersebut, saat ini hamil empat bulan,” kata Kompol Meitertika, Selasa 19 April 2020.

Sebelumnya, korban yang dalam keadaan pingsan akibat pukulan di bagian pundaknya setelah sadar, merasa kaget sudah berada disemak-semak sekitar kebun dalam keadaan terlentang dan pakaian korban sudah terbuka dimana baju korban sudah naik sampai ke atas dada dan celana turun hingga lutut dan merasakan sakit pada bagian pundak dan pada kemaluan korban.

Setelah itu korban memasang kembali pakaian dan pada saat itu pelaku kembali mendatanginya dan mengancam supaya tidak memberitahukannya kepada orang tua korban. Jika memberitahukannya, maka korban akan dibunuh.

Lanjutnya, Kapolsek membenarkan telah menangkap pelaku kasus tindak pidana dugaan persetubuhan anak di bawah umur tersebut, Senin 18 April 2022 di Jalan Bhatin Muajolelo, Desa Pinggir Kecamatan Pinggir. Korban menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor Kepolisian Sektor Pinggir.

“Tersangka telah kita amankan dan mengakui perbuatannya telah melakukan persetubuhan badan terhadap korban sebanyak satu kali,” ungkapnya.(fad)

Berita Terkait