Bupati Bengkalis Serahkan Pemenang Festival Lampu Colok

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Bupati Bengkalis laksanakan halal bihalal secara umum di Lapangan Tugu Bengkalis, dalam acara tersebut Bupati menyerahkan pemenang festival budaya lampu colok 27 Ramadhan tahun 2022.

Adapun pemenang juara pertama Desa Pangkalan Batang Barat Kecamatan Bengkalis, juara kedua diraih oleh Kecamatan Bantan Jalan Antara Penawar Laut Desa Selatbaru dan juara ketiga, Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis.

Selanjutnya, Harapan satu diraih oleh Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis, Harapan dua Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukitbatu, Harapan tiga Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil.

Bupati Bengkalis Kasmarni langsung menyerahkan kepada pemenang lomba yang didamping Wakil Bupati Bagus Santoso, Ketua DPRD Khairul Umam dan para Kadis.

“Hadiah ini kami serahkan kepada pemenang, semoga ini menjadi langkah penyemangat dalam berkreasi dan masa depan yang akan datang serta kedepannya bisa lebih bagus lagi,” ungkap Kasmarni.

“Dan kami berharap kedepannya lebih ditingkatkan, dan bagi yang belum jangan kecil hati, semoga tahun berikutnya bisa menang,”tuturnya.(Infotorial)

Berita Terkait