Al Habib Muhammad Haydar Bin Farid Bin Zein Alaydrus Menyambangi Ponpes Bahari Al-Islam

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Al Habib Muhammad Haydar Bin Farid Bin Zein Alaydrus menyambangi Ponpes Bahari Al-Islam dalam ihwal silaturahmi dan sholawatan, tepatnya di Jalur II Pemda Gunung Sakti (Gunsak) kelurahan Menggala Selatan,  Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Sabtu (2/7) sore.

Pengasuh yayasan Pondok Pesantren Bahari Al Islam, Kh. Abdul Wahid mengucapkan selamat atas kedatangan Al Habib Muhammad Haydar Bin Farid Bin Zein Alaydrus dan rombongannya di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Abah Kh.Abdul Wahid, sapaan akrabnya, menyatakan ungkapan bersyukur dan gembira dengan sebuah  pertemuan yang sangat baik, yang dimana itu adalah suatu momentum berkah doa seorang habib kepada Allah SWT untuk mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat.

Selain itu kedatangan silaturahmi habib merupakan suatu nuansa yang indah dan suatu keistimewaan dalam dakwah syiar Islam.

Saat ditanya kedatangan beliau di Ponpes Bahari Al Islam, itu merupakan kunjungan perdananya di Ponpes tersebut.

“Kehadiran Habib luar biasa bagi kita ya, beliau menunjuk sendiri milih kesini, jarang-jarang ya begitu,”kata Kh.Abdul Wahid.

Lanjutnya, Ia sampaikan bahwa gelar habib dipersepsikan berbeda oleh setiap orang. habib disebutkan merupakan  keturunan atau memiliki darah Nabi Muhammad SAW, artinya ada nasabnya.

Dikatakan Abah Kh.Abdul Wahid dalam pertemuan itu mohon kiranya bisa mendoakan jua rekan-rekan media.

Dalam doa tersebut memohon kiranya diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk senantiasa menumbuhkan rasa mahabah kepada baginda Nabi Muhammad SAW dengan mencintai dan mengikuti keluarga beliau lahir hingga batin.

“Saya panggil kawan-kawan media, urusan kerja masing-masing, berkah doa seorang habib dan ulama untuk keselamatan dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Berita Terkait