Medco E&P Natuna Ltd Salurkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, NATUNA – Medco E&P Natuna Ltd.  (Medco E&P) kembali menyalurkan hewan kurban kepada warga desa di sekitar area operasi di Blok B, Kute Sintan, Kabupaten Anambas. Perusahaan menyalurkan sebanyak lima ekor sapi kepada warga yang berhak menerima kurban di sekitar area operasi Blok B, Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (10/7), sebagai bagian dari bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang diperoleh dan bentuk perhatian Perusahaan kepada masyarakat setempat. 

Hewan kurban tersebut berasal dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P Natuna Ltd. baik yang bertugas di Matak Base maupun di Jakarta, yang mendukung kegiatan operasi perusahaan. VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan kegiatan ini menjadi momentum penting, selain sebagai ibadah juga menjadi bagian dari tanggung jawab dan empati sosial serta menumbuhkan semangat berbagi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

“Penyerahan hewan tersebut bukti kepedulian dari seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok B yang memang sudah menjadi bagian dari masyarakat KKA,” ujar Arif, seraya mengatakan penyaluran hewan kurban dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19.  (*)

Berita Terkait