Hadiri Pisah Sambut Kejati Riau, Bupati Bengkalis Serahkan Cendramata

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM,PEKANBARU – Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini yang digelar di Gedung Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa malam 23 Agustus 2022.

Dalam acara tersebut Bupati Kasmarni menyempatkan diri untuk menyerahkan cendramata kepada Jaja Subagja berupa sepasang kain tenon lejo khas Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama pemerintah kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada Jaja Subagja yang bertugas di Kejaksaan Agung dan berharap agar silaturahmi tetap terjalin dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Provinsi Riau Khususnya di Kabupaten Bengkalis Kepada Supardi sebagai Kajati Riau yang baru,”ungkap Bupati

Untuk diketahui bahwa, Dr. Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung resmi menjabat sebagai Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau menggantikan Jaja Subagja yang menempati posisi baru sebagai Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung.

Mutasi ini sesuai dengan SK Mutasi Jaksa Agung Nomor 245 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, tertanggal 8 Agustus 2022.

Selain dihadiri jajaran Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau kegiatan juga dihadiri oleh Forkopimda Riau, Kejaksaan Tinggi Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Kemudian ikut mendampingi Bupati Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Perkim Supardi dan Kabag Prokopim Syafrizal.(ajoi)

Berita Terkait