Even Turnamen Bola Volly Piala Dandim 0303/Bkls Cup 2022 Resmi Dibuka Dandim Bengkalis

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Dalam rangka menyambut HUT TNI-AD ke 77 tahun 2022, Kodim 0303/Bengkalis menyelenggarakan turnamen bola volly ball piala Dandim 0303/Bkls Cup 2022, yang dikuti sebayak 20 team, bertempat di lapangan Volly Koramil 03/ Mandau, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Sabtu malam 10 September 2022.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H Disamping Kasdim Mayor Arh Sudiono, Danramil Mandau, Kapten Arh Jemirianto, Pasiops Kapten Czi Suratmin.

Adapun yang hadir pada pembukaan tersebut, Camat Mandau, Camat Pinggir, Camat Bhatin Solapan, Camat Talang Mandau, Anggota DPRD Bengkalis, Kapolsek Mandau, Lurah Air Jamban, Lurah Batang Serosa dan Masyarakat.

Dandim Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut bertanding.

”Selama 3 tahun kita telah dilanda pandemi Covid-19, makanya kita bisa merayakan kegiatan ini, untuk itu mari kita rayakan kegiatan dengan penuh rasa semangat,” ungkapnya.

Lanjut Dandim lagi, la sangat mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut, karena dengan adanya even ini dapat menjalin silaturahmi dan menjadi ajang mencari bibit-bibit atlet baru serta menjadi tolak ukur kemampuan masing-masing team.

“Perlombaan turnamen ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT RI dan HUT TNI ke-77 juga sebagai ajang silaturahmi antar klub bola volly, dan masyarakat, insyaallah turnamen bola volley ini akan kita agendakan pada hari pahlawan kedepan,” tuturnya.

Untuk tahap pertama pertandingan itu, diawali oleh team Adipura Payakumbuh Vs Tunas Remaja Kulim, selanjutnya, Andi Putra VS Kecamatan Mandau.(ajoi)

Berita Terkait