Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY Mendapat Kejutan Usai Apel Pagi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pagi ini, Senin, 12 September 2022, usai memimpin apel bersama di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Sabtu 7 September 2022, genap berusia 58 tahun.

Pria kelahiran Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, 7 September 1964 itu mendapat surprise dari pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun itu disuguhkan langsung di Halaman Kantor Bupati. Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta fungsional, membaur menyatu memberikan ucapan selamat.

Usai memberikan sambutan singkat sebagai ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, Sekda H Bustami diminta memotong tumpeng dan kue.

Terkejut bercampur senang. Begitulah ekspresi yang terlihat dari wajah H Bustami HY, sambil menyuapi nasi tumpeng kepada sejumlah Pejabat, para honorer, tak lupa Istri tercinta Hj Akna Juita yang juga ikut mendampinginya menerima kejutan tersebut.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada para para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas serta Fungsional dan TKS dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang telah memberikan surprise sekaligus do’a untuk saya. Semoga Allah SWT, mengijabah do’a kita semua dan saya diberikan umur yang berkah, sehat serta selamat dunia dan akhirat,” ucap Bustami.

Dalam kesempatan ini sambung H Bustami HY, mohon dukungan serta sinerginya, untuk bersama-sama kita menjalankan tugas serta kewajiban dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa.(ajoi)

Berita Terkait