Bupati Winarti Kunker di Kampung UGI Tuba

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Bupati Tulangbawang Dr, Hj Winarti S, E, M H. Melakukan Kunjungan Kerja di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang,di laksanakan diarea Lapangan Kampung Ujung Gunung Ilir,Kamis (15/9).

Dengan bertema “Raealisasi capaian 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) Kabupaten Tulangbawang Tahun 2018-2022”.

Bupati Tulangbawang Dr, Hj Winarti S, E M, H. membagikan (Lima) 5 Gerobak Dorong kepada Pelaku UMKM (Lima) 4 unit Sepeda Motor, dan Hibah Rumah ibadah sebesar 10 juta, bantuan santunan kepada anak yatim 20 orang.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Camat,Dandim Kapolres diwakili,Kapolsek,Kepala Puskes dan juga Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir beserta Jajarannya.

Kehadiran Bupati Tulangbawang di Sambut Masyarakat Kampung UGI dengan ditampilkan Tarian Daerah Kabupaten Tulangbawang dan Senam BMW diikut juga oleh Bupati Tulangbawang beserta jajarannya dan seluruh tamu undangan.

Bupati Winarti menyampaikan arahan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk terus bersinergi, bergotong royong dan menyatu dalam 25 Program Unggulan BMW Tulangbawang.

“25 Program Unggulan BMW Tulangbawang tidak akan pernah berjalan optimal tanpa ada dukungan dari masyarakat Kabupaten Tulangbawang karena itu pada hari ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir untuk bersatu dan bergotong royong membangun Kabupaten Tulangbawang,” ujar Bupati Winarti.

Lanjutnya, fasilitas yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang harus dipergunakan untuk kepentingan rakyat. Serta dengan pemenuhan fasilitas ini diharapkan proses pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan sukses dan optimal.

“Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bersinergi membangun Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini, “ungkap Bupati.

Ditempat yang sama salah satu Perwakilan pelaku UMKM Marlina (29) menyampaikan terimakasih kepada Bupati Tulangbawang yang telah memberikan bantuan fasilitas untuk pelaku UMKM.

” Terimakasih bupati Tulangbawang. Bantuan ini bermanfaat sekali bagi kami, Semoga Bupati Tulangbawang Senantiasa diberikan kesehatan Selalu,” ujar Marlina.

Selain itu Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir Arjuna Putra,menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Tulangbawang dalam kunjungan ke kampung Ugi.

“Saya kepala kampung Ugi berterima kasih atas kunjungan Bupati Tulangbawang ke kampung Ugi. Semoga kedepan Kampung Ugi tetap bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang demi terciptanya Kabupaten yang aman,mandiri dan sejahtera, ” tutupnya. (*)

Berita Terkait