PPTK Disbudpar Bintan Bungkam Ketika Ditanya Anggaran Kegiatan Tour De Bintan 2022

Editor: Redaksi

JALURNEW.COM, Bintan – Event Tour the Bintan yang melibatkan ratusan pesepeda bertaraf internasional dari 33 Negara yang sudah mendaftar tarung dalam event tersebut yang akan digelar 14 sampai 16 Oktober 2022, di Kabupaten Bintan sangat dinanti-nantikan warga masyarakat Bintan, yang sejak dua tahun ini tidak dilaksanakan, dikarenakan pandemi covid 19, dinilai menimbulkan pertanyaan dibenak para jurnalis yang akan meliput kegiatan tersebut.

Hal ini mencuat pada saat para jurnalis yang diundang oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Bintan untuk rapat pematangan liputan kegiatan, bersama Diskominfo Bintan di Polres Bintan, bertempat di ruang rapat Polres Bintan, Kamis 13/10/2022 pagi.

Kadisbudpar Bintan, Arief Sumarsono yang diwakili oleh Irsan, PPTK Disbudpar Bintan ketika ditanya wartawan usai rapat, berapa besaran anggaran untuk kegiatan ini, mengatakan bukan kewenangannya menjelaskan.

Akibat pernyataannya, yang enggan memberitahukan besaran anggaran kegiatannya kepada para wartawan yang hadir, jadi menimbulkan tanda tanya dibenak seluruh jurnalis yang hadir.

Salah seorang jurnalis sontak mengatakan, mengapa harus ditutup-tutupi anggaran yang di alokasikan, ada apa?

“Seharusnya PPTK mengetahui besaran anggaran, dan jika ditanya bukan malah menutup-nutupinya,” ketusnya

“Bukankah, masyarakat pembaca berita kami nantinya akan bertanya berapa besaran anggaran kegiatan ini,” lanjutnya.

Irsan yang enggan menjawab pun lebih memilih untuk meninggalkan lokasi Polres dan tidak diketahui kemana perginya dengan menggunakan kendaraan plat merah.

Redaksi

Berita Terkait