HUT Partai Golkar ke 58 Tahun, Gelar Jalan Sehat di Bengkalis

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun Partai Golkar ke 58 tahun menggelar berbagai kegiatan salah satunya jalan sehat yang di ikuti ribuan masyarakat kabupaten Bengkalis.

Jalan sehat tersebut star dari lapangan Tugu jalan Ahmad Yani kecamatan Bengkalis, jalan Cokroaminoto, Hangtuah dan jalan Sudirman.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD ll Partai Golkar Bengkalis Syahrial, Sekretaris Golkar Provinsi Riau, H. Indra Gunawan (Eet) ketua panitia Syaifullah, Dandim Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Bupati Bengkalis, ketua harian Rubi Handoko, dan kader Golkar serta Ribuan masyarakat Bengkalis.

Dalam sambutan ketua DPD Partai Golkar Bengkalis Syahrial menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat yang ikut memeriahkan HUT ke 58 tahun Partai Golkar.

“Alhamdulillah HUT kali ini sangat meriah dengan jalan sehat yang diikuti kurang lebih 7000 peserta masyarakat kabupaten Bengkalis,”ucapnya, Minggu 16 Oktober 2022.

“Semoga jalan santai ini berjalan lancar dan sukses serta sehat,” ungkapnya lagi.

Selain itu Bupati Bengkalis Kasmarnidi wakili staf ahli Jhonsyah mengucapkan, semoga kegiatan jalan sehat Hut ke-58 Partai Golkar ini berjalan dengan sukses.

“Peringatan ini benar-benar menjadi salah satu momen untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kebersamaan Partai Golkar Kabupaten Bengkalis dalam akselerasi percepatan pembangunan di daerah ini. Yaitu mewujudkan rakyat Kabupaten Bengkalis yang sejahtera. Bersama kita bisa dan kita bisa bersama dirgahayu Hut ke-58 Partai Golkar,”ungkapnya.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh panitia dan diikuti Forkompinda.(Dil)

Berita Terkait