Musrenbang Tahun 2023/2024, Pemdes Jangkang Prioritaskan Pembangunan Jalan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pemerintah Desa Jangkang melaksanakan musrenbang 2023/2024, bertempat di Aula Rapat Kantor dDesa Jangkang, kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis Riau, Rabu 26 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Desa Jangkang dan hadiri oleh Sekcam Bantan, Perwakilan SKPD, Ketua BPD, Ketua LKMD dan masyarakat.

Kades Jangkang Edi Sutrisno, menyampaikan dalam pidatonya bahwa kegiatan ini perlu dilakukan karena banyak usulan-usulan yang harus di bahas dan di sepakati bersama.

“Kami mengusulkan kegiatan-kegiatan prioritas seperti pembangunan jalan untuk di bawa ke tingkat kabupaten,”ungkap Kades.

Dengan usulan yang kami ajukan ini mudah-mudahan dapat terealisasi,” harap Edi sutrisno lagi.

Selain itu salah satu perwakilan tokoh masyarakat juga menyampaikan kepada SKPD terkait tentang usulan yang akan di bawa agar terealisasi.

“Kami sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis agar usulan yang telah di prioritas ini dapat diterima,” pinta tokoh masyarakat Jangkang.

Untuk diketahui, usulan yang disampaikan Pemdes Jangkang, yaitu, Pembangunan Turap Jl.Utama Jangkang, Pembangunan/Semenisasi Jl.Tambak Rejo, Pembangunan Sekolah MDA Al-Falah, Pemangunan/Semenisasi Jl. Suku Asli, Pembangunan/Semenisasi Jl.Parit Tiung dan beberapa usulan lainnya.(ajoi)

Berita Terkait