Buka Turnamen Futsal dan Volly Antara RW, Ini Harapan Kades Desa Air Putih

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Kepala Desa (Kades) Desa Air Putih Syaifuddin menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian agenda tahunan.

Menurut Syaifuddin untuk diketahui bersama bahwa Futsal dan Volly Desa Air Putih perlu di tingkatkan dan menjadi ajang olahraga yang regengsi. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis saat membuka Turnamen Volly Ball dan Futsal antar RW, di lapangan Volly Desa Air Putih Gang Hj Zainab Bengkalis, pada Jumat sore, 4 November 2022.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh, Camat Bengkalis Ade suirman STTP. M.AP, Kades Desa Air putih Bapak Muhammad Syafuddin, Sekretaris PMD Bapak Syahrial, Ketua BPD, Babinsa Koramil 01/ Bengkalis Serma Rudi Hariyanto, Pemuda dan pemudi Desa Air putih, peserta turnamen dan masyarakat. 

“Saya mengapresiasikan para pemuda dan pemudi melaksanakan turnamen Futsal dan Volly,”ucap kades.

“Kepada Adik-adik yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung tinggi solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” ungkap Syafuddin lagi.

Lanjutnya, turnamen ini tujuannya selain untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding juga mempererat tali silaturahmi.

“Semoga nantinya dengan berlangsungnya pertandingan ini, turnamen Futsal dan Volly dapat membentuk pemain-pemain terbaik dan menjunjung semangat sportivitas,” harap Syafuddin.

Untuk diketahui bahwa pertandingan tersebut, putra putri, keseluruhan 15 tim terdiri dari putr 8 putri 7.(ajoi)

Berita Terkait