Polsek Lubuk Baja Berhasil Temukan Motor Curian Tkp Perum Happy Garden

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM – Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja Dan bhabinkamtibmas kel batu selicin mendatangi TKP tindak pidana pencurian sepeda motor yang terjadi pada hari rabu tanggal 09 November 2022 sekira pukul 12.00 wib di kos perum Baloi garden Blok K Kec.lubuk baja. – Kota Batam.(09/11/2022)

“Kronologis Kejadian Berawal Pada hari Rabu tanggal 09 November 2022 sekira pukul 04.00 Wib, pelapor memarkirkan sepeda motor miliknya di Kos temannya di Perum baloi Garden Blok K Lubuk Baja Kota Batam,” ungkap Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono.

Kemudian pelapor istirahat ,dan pada hari Rabu tanggal 09 November 2022 sekira pukul 12.00 Wib pada saat pelapor keluar kos ,pelapor tidak melihat lagi sepeda motornya miliknya yang sebelumnya pelapor parkirkan di teras kos tersebut ( hilang ).

“Bhabinkamtibmas kel batu selicin mendapat telepon dari ibu rw baloi garden 2 dan mengasih tahu bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor di baloi garden 2 blok K, setelah mendapat informasi tersebut selanjutnya bhabinkamtibmas kel batu selicin bersama unit reskrim polsek lubuk baja langsung menuju ke tkp,” paparnya.

Sesampainya di tkp unit reskrim polsek lubuk baja langsung mengecek rekaman CCTV yang berada di tkp dan melihat pelaku yang membawa sepeda motor milik korban.

“Unit reskrim Polsek Lubuk Baja langsung mencari keberadaan pelaku dan tidak berapa lama keberadaan pelaku diketahui sedang berada di sekitar pasar tanjung uma, selanjutnya unit reskrim langsung menuju ke tanjung uma namun sesampainya di pasar tanjung uma pelaku sudah tidak ada lagi sedangkan sepeda motor yang dicurinya ditinggalkan dipasar tg uma dengan plat sepeda motor sudah dicopot, kini identitas pelaku sudah diketahui, saat ini lagi dicari oleh unit reskrim polsek lubuk baja,” tutupnya.

Berita Terkait