Bengkalis Raih Juara Umum Pada Cabor Senam Berakhir

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Cabor senam yang dilaksanakan di stadion olahraga Rumbai Pekanbaru,Rabu, 16 Nopember 2022 yang dimulai pukul 10:00 WIB menampilkan senam Aerobik Gymnastic tunggal putri.

Pelaksanaan perlombaan di cabang olahraga (Cabor) khususnya senam pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuansing hari ini berakhir.

Untuk tunggal putri Kabupaten Bengkalis menurunkan Sri Astuti, Ia tampil dengan penuh keyakinan sehingga meskipun penampilannya pada urutan paling akhir dari 5 Kabupaten/kota lainnya berhasil meraih peringkat pertama memperoleh medali emas dengan nilai 18,00 dan di peringkat kedua kabupaten Kuansing dengan nilai 17,60 dan ketiga adalah Kota madya Dumai dengan perolehan nilai 13,35.

Saingan ketat Bengkalis adalah dari Kabupaten Kuansing dan Pekanbaru, dikatakan Sri Astuti Ia tak menyangka pada Porprov X ini mendapatkan medali emas.

“Alhamdulillah meskipun saya sempat fakum berlatih ya saya bersyukur karena berhasil menyumbagkan 3 medali dari dirinya pribadi,” ucap Sri Astuti yang mempunyai gerakan lincah.

Sementara pada putran berikutnya adalah tampil bertiga alias Trio, penampilan dari Kabupaten Bengkalis yakni Muhammad Yasir, Sri Astuti dan Rani Juliarti sangat memukau penonton, tak ubahnya mereka tampil maksimal.

Lawan tanding mereka adalah Indragiri hilir, Dumai, Pekanbaru, Kuantan Singingi (Kuansing), dari ke empat kabupaten/kota trio Muhammad Nasir, Sri Astuti dan Rani Julianti membuat kagum penonton dan takjuf, Bengkalis berhasil mengumpulkan nilai 13,95, di posisi kedua adalah Dumai 12,95, dan di posisi ke tiga dari Kuantan singingi dengan nilai 12,35.

Sementara ketua Persani Kabupaten Bengkalis dan juga selaku Official senam Bengkalis Sri Hartati menyampaikan rasa syukurnya karena pertandingan usai serta Kabupaten Bengkalis pada Cabor ini meraih juara umum, dari 9 medali kabupaten Bengkalis meraih 7 emas,. 1 perak dan 1 perunggu.

“Alhamdulillah kita dari Bengkalis mendapat juara umum di cabor renag, ini memang tak disangka bmnamun target kita disini 6 emas tapi Alhamdulillah target terlampaui,” ungkap Sri Astuti yang akrab disapa Atik.(ajoi)

Berita Terkait