Pembalap Kabupaten Lingga Raih Juara 3 Dan 4 di Motor Kepri Cup Prix Road Race Batam

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Lingga – Usai mengikuti Balap motor di ajang kejuaraan Porpop Prov. Kepri. pembalap Kabupaten Lingga kabupaten , berlaga lagi pada kejuaran Balap motor Kepri Cup Prix Road Race Batam tahun 2022 yang berlangsung di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal Kota Batam Minggu (26/11/2022).

Pada kejuaran ini Pembalap dari kabupaten Lingga meraih juara 3 dinomor Kelas Bebek 4 Tack Standart Injeksi 150 CC atas nama , Muhammad Soleman, dan juara 4 atas nama Herdi Gilang Agustin.

Budiyansyah Menejer Tim Balap Motor kabupaten Lingga menjelaskan pada kejuaran Kepri Cup Prix Road Race Batam Tahun 2022 ini Pembalap- pembalap dari kabupaten Lingga dapat meraih juara 3 dan 4, ini sangat Luar Biasa ,tampil perdana di ajang balap motor Road Race Kepri di Batam 2022.

“Target yang kita canangkan dengan kerja keras dan anak-anak punya motivasi dan perjuangannya kita bisa merebut juara ke 3 dan ke 4,” ujar Budiyansyah.

Lebih lanjut Budiyansyah mengatakan sangat bangga dengan teman-teman pembalap, yang mampu menyumbangkan tropi, walaupun baru pertama pembalap- pembalap tampil diacara besar dan bergengsi, hal tersebut sangat perlu mendapatkan aprisiasi dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lingga.

“Walupun hanya juara 3 dan 4, karena ini baru pertama kita ikuti kejuaraan Balap motor Kepri Cup Prix Road Race Batam, tapi target tim Kita meraih tropi tercapai,
dalam kesempatan ini saya bersama tim mengucapkan Terimah kasih kepada Ketua IMI kabupaten Lingga Saparudin yang sudah mengsuport serta memberikan dukungan kepada pembalap dari kabupaten lingga, serta telah hadir langsung menyaksikan pembalap- pembalap kabupaten lingga berlaga Pada kejuaraan ini, dan juga kepada pelatih Tim balap motor kabupaten Lingga,” ujar Budiyansyah.(Misli)

Berita Terkait