Gubernur Kepri Serahkan Coolbox dan Peralatan Pengolahan Tepung Sagu ke Pelaku UMKM Lingga

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Lingga – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menyerahkan langsung bantuan Coolbox dan Alat Pengolah Tepung Sagu Kepada pelaku UMKM kabupaten Lingga, bertempat di aula kantor Bupati, Rabu (08/11/2022).

Dengan kepedulian dan Senergitas antara pemerintah Provinsi ke Pemerintah Kabupaten dan pihak lainya dalam rangka memajukan Perekonomian Masyarakat serta mendorong Peningkatan sektor usaha Mikro kecil dan Menengah ( UMKM) ,guna mempercepat Pertumbuhan Ekonomi dan meningkatkan daya saing UMKM ditengah Masyarakat.

Salah satu Bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Kepri, dengan merealisasikan usulan dari Disprindagkop dan UKM Kabupaten lingga berupa 30 unit Coolbox dan 5 Unit Alat Pengolah Tepung Sagu Kepada pelaku UMKM kabupaten Lingga

Dalam Sambutannya pada acara tersebut Bupati Lingga M.Nizar mengucapkan Terima kasih kepada Gubernur serta pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang telah memberi partisipasi dan kontribusinya membantu Pelaku UMKM kabupaten Lingga.

“Melalui Bantuan ini kami berharap para pelaku UMKM dapat memanfaatkan bantuan tsb secara Maksimal untuk menunjang usahanya.Semoga ini akan menjadi Pemacu kami untuk lebih meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kabupaten lingga,” ujar Bupati Lingga Muhammad Nizar.(Misli)

Berita Terkait