Rival: Selamat Jalan Pendiri AJO Indonesia Jonni Pakkun

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM – DPP Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) bersama DPD AJOI Kepri, DPC Lingga dan Karimun menghadiri langsung pemakaman Wakil Ketua DPP sekaligus Ketua DPD AJOI Kepri Jonni Pakkun, Senin (12/12/2022) di Sei Tamiang, Batam.

Ketum AJOI, Rival Achmad Labaika mengatakan, bahwa kesempatan tersebut merupakan perpisahan yang terakhir dengan Jonni Pakkun.

“Ini terakhir kali melihat wajah abang, teman sekaligus sahabat kita almarhum Jonni Pakkun,” ucap Ketum AJOI, Rival Achmad Labaika.

Ia menjelaskan, Jonni Pakkun merupakan Wakil Ketua DPP AJOI yang juga Ketua DPD AJOI Kepri. “Selamat jalan abangda sekaligus sahabat dalam suka dan duka,” ucap Rival.

Dikatakan Rival, AJOI bangga memiliki Wakil Ketua DPP seperti Jonni Pakkun, karena selalu hadir di setiap pelantikan DPD AJOI seluruh provinsi di Indonesia.

“Jonni merupakan salah seorang pendiri AJOI. Kami bersama-sama mempersiapkan AD/ART sejak tahun 2016, dan hanya dalam beberapa tahun sudah terbentuk 28 DPD di setiap Provinsi,” terangnya.

Disebutkannya, AJOI dan para sahabat kehilangan sosok pengayom, penyejuk dan orang tua yang selalu memberikan motivasi.

“Dalam waktu dekat saya usulkan AJOI Kepri untuk mengadakan Musda,” sebutnya. (red)

Berita Terkait