Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Yayasan Vihara Dharma Santi Tanjung Uban Berbagi Bingkisan Sembako

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BINTAN – Menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2023 Yayasan Dharma Santi Tanjung Uban berbagi Tali Kasih berubah bingkisan paket sembako.

Adapun pembagian paket bingkisan sembako gratis ini di laksanakan di halaman Dharma Santi Tanjung Uban yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1000 bingkisan di bagi Empat Kecamatan Kabupaten Bintan : Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Sri Kuala lobam, Kecamatan Teluk Sebung, Kecamatan Bintan Timur untuk di kecamatan Bintan Timur dibagikan kepada Yayasan panti asuhan hinaya dan yayasan panti asuhan di Tanjung Uban ,” Jelas wakil ketua Yayasan Dharma Santi Tanjung Uban Kuandy Kalsym. SH, ” Minggu 8/1/2023.

Lanjut Kuandy menyampaikan dengan adanya berbagi tali kasih ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama insan dalam mempererat tali silaturahim persaudaraan kita semoga dalam pembagian paket bingkisan sembako ini dapat bermanfaat.

Dan tidak luput Kuandy mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia Bhakti Sosial ini dan juga kepada saudara – saudaraku donatur yang telah menyisihkan rezekinya dalam giat Bhakti sosial ini sehingga pembagian paket sembako ini terlaksana dengan baik, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak,” Ucapnya.

Di tempat yang sama Plt Camat Bintan utara Deni Irman Susilo, mengapresiasi kepada panitia bakti sosial yayasan Dharma Santi Tanjung Uban yang telah berbagi kasih berupa bingkisan paket sembako kepada masyarakat kecamatan Bintan Utara, semoga paket sembako yang diberikan oleh panitia Yayasan Darma Santi Tanjung Uban ini dapat bermanfaat.

Bakti sosial pembagian bingkisan sembako yang dilaksanakan panitia yayasan Dharma Santi Tanjung Uban di wilayah kecamatan Bintan Utara adalah empat Kelurahan satu desa di masing-masing wilayah Kelurahan atau desa sekira 200 paket atau 300 paket kiranya kegiatan rutin pembagian pakai sembako ini yang dilaksanakan oleh Yayasan Darma Santi Tanjung Uban ini Semoga di tahun berikutnya pembagian bingkisan paket sembako ini lebih banyak lagi.

“Syukur alhamdulillah Terima kasih banyak kepada seluruh panitia bakti sosial Yayasan Dharma Santi Tanjung Uban ini berbagi Tali Kasih menjalin Silaturahim kepada masyarakat kecamatan Bintan Utara Semoga di tahun berikutnya agenda rutin pembagian paket sembako ini di tahun berikutnya lebih baik lagi, ” Tutur Deni.

Redaksi

Berita Terkait