Gelar Aksi Tolak Omnibus Law, DPRD Kota Batam Menerima Perwakilan Buruh

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM – Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Yunus Muda, Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Ahmad Surya beserta Anggota DPRD Kota Batam terima buruh yang menggelar aksi unjuk rasa dari SPMI Kota Batam usai menyampaikan orasi di depan gedung DPRD Kota Batam bertempat di ruang Serbaguna Gedung DPRD Kota Batam. Senin, 6 Februari 2023.

Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Yunus Muda mengatakan, apa yang menjadi aspirasi pekerja atau buruh di Kota Batam, kami sangat terbuka, bagi teman-teman yang akan menyampaikan aspirasinya.

“Diminta perwakilan buruh apa yang menjadi tujuan utama kami siap memfasilitasi, DPRD Kota Batam bukan pemutus aturan, aturan ada di pusat. Jika tidak teriak bagaimana pusat mendengarnya,” terang Yunus.

“Fraksi  juga ada di pusat di DPR RI, Ada 9 fraksi di Batam dan juga ada di parlemen Pusat,” tegas Yunus.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) pada 6 Februari 1999 hingga 6 Februari 2023, seluruh anggota FSPMI di seluruh penjuru tanah air menggelar aksi unjuk rasa.

Ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal (FSPMI) Kota Batam, Yafet Ramon mengatakan,  Kami mohon dengan waktu yang tersisa ini, DPRD mengoptimalisasikan pengawasan di segala bidang.

Berita Terkait