Sonny Imawan Terpilih Menjadi Ketua Apdesi 2023

Editor: Redaksi

Jalurnews.com, Mesuji Lampung – Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI )Kabupaten Mesuji melaksanakan pemilihan ketua (APDESI) dan mendapat kawalan Ketat dari pihak Polisi, pelaksanaan kegiatan berlangsung balai Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji. Selasa 7 Februari 2023 dalam acara di hadiri (KSB) Dari tujuh(7) kecamatan.

Ketua Panitaia Pemilihan Sunardi mengatakan,pada awak media bahwa pada kegiatan hari ini ada dua calon yang mendaftar jadi katua APDESI dalam pemilihan ini, Nomor urut 01 Sonny imawan (Kepala Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang) Nomor urut 02 Abu Shali (Kepala Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang pematang)

Dua calon kandidat, tersebut merupakan calon kuat yang mendaftar” terangnya untuk menjadi orang nomor satu di APDESI diapun dari kedua calon yang terpilih nantinya dan dua calon tersebut sama sama dari satu kecamatan.

Sunardi menambahkan Pemilihan ketua APDESI memperebutkan total 25 Suara dari tujuh Kecamatan, 1 dari kabupaten, satu dari perwakilan Provinsi Lampung serta Kandidat calon,

Dengan jumlah” 25 pemilih, yang akan mberikan hak suara pada masing masing calon yang terdiri dari KSB Forum kepala Desa Setiap Kecamatan, satu dari kabupaten, satu dari Provinsi Lampung, serta suara dari Kandidat Calon.
pelaksanaan Pemilihan Ketua ADEPSI Kabupaten Mesuji masih berlangsung dan di menangkan dengan nomor urut 1(Soni imawan) dengan mendapat kan 17 suara dan no urut 2 mendapatkan 8 suara. Dan mutlak
sebagai ketua APDESI di peroleh sonny imawan kades Mulya agung.tutupnya

Rept :sadam

Berita Terkait