Pria Bersenjata Rampok Bank di Lampung, Karyawan dan Security Ditembak

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM– Bank Artha Kedaton Makmur, Bandar Lampung, Lampung disatroni perampok bersenjata api Jumat (17/3) pagi. 

Tiga orang dilaporkan kena tembak perampok tersebut. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad dalam keterangan tertulisnya menyatakan peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Adapun dua orang yang ditembak pelaku adalah karyawan Bank Artha serta dua sekuriti Bank Mayora yang berada di Jalan Laksamana Malahayati, Teluk Betung Selatan, Lampung.

“Pelaku menggunakan senjata Air sofgun jenis revolver dan pistol glock,” ujar Pandra lewat keterangan yang dikutip dari CNNIndonesia.com.

Irvan, saksi mata di lokasi kejadian, mengaku terkejut saat mendengar suara tembakan.

“Iya tadi jam 9.00 WIB ada suara tembakan, panik semua tadi. Terus pelaku masuk ke dalam, di dalam nembak lagi tapi nggak tahu berapa kali,” kata Irvan seperti dikutip detikSumut.

Menurut dia, pelaku hanya satu orang dan langsung melepaskan tembakan ketika datang ke area kantor bank.

“Pelakunya satu orang langsung ditangkap tadi, dia datang langsung nembak tadi. Di dalam itu saya lihat ada di satu karyawan yang ditembak di dada, terus satu rekan saya sekuriti Bank Mayora,” imbuhnya.

Krisna Raharja, tukang parkir di lokasi kejadian, menceritakan detik-detik mengerikan aksi perampok bersenpi itu. Dia melihat pelaku datang ke bank dengan cara berjalan kaki.

“Datang dia jalan kaki, bawa tas selempang. Saya pikir nasabah, terus dia masuk ke dalam Bank langsung nembak-nembak,” ujar Krisna.
Sumber CNN

Berita Terkait