Piswan DPRD Batam Bagikan Ribuan Takjil ke Pengendara di Batam

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam- Perkumpulan Istri Anggota Dewan (Piswan) Kota Batam melakukan pembagian paket takjil di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ke pengendara jalan di Kota Batam tepatnya di simpang Kepri Mall, dan simpang Kara, Batamkota.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan rutinitas kita Piswan DPRD Batam setiap tahun pada momen bulan suci Ramadan. Kita berkumpul di simpang Kepri Mall untuk membagikan takjil, seperti kue, kurma, air atau kolak, dandan nasi kotak ke penggendara dan pengguna jalan,” ujar Ketua Panita Piswan, Rabiah Yunus, Rabu (5/4/2023).

Ia menambahkan, terdapat ribuan paket takjil telah dibagikan agar kehadiran Piswan bisa lebih dekat lagi dengan lapisan masyarakat Kota Batam.

“Terdapat dua lokasi yaitu di simpang Kepri Mall, dan simpang Kara dengan sasaran pengguna jalan dan pengendara roda dua,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini tidak hanya pada momen Ramadan melainkan pada hari-hari besar juga dilakasanakan ke beberapa panti asuhan dan berbuka dengan anak yatim.

Ketua Piswan DPRD Batam, Sandra Nuryanto mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar kehadiran Piswan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Iya ada 25 Anggota yang tergabung dalam pembagian takjil ini, dengan sasaran pengendara jalan roda dua dan apa yang kami berikan semoga menjadi berkah di bulan suci Ramadan,” tutupnya. (*)

Sumberbp

Berita Terkait