Unit PMR CRC SMA N 1 Menggala Berbagi Kebahagiaan Dengan Membagikan Takjil di Bulan Suci Ramadan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- UNIT PMR (Palang Merah Remaja ) Cendana Red Cross (CRC) SMAN 1 Menggala berbagi kebahagiaan dengan mengadakan sebuah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membagikan Takjil bersama masyarakat yang sedang melintas di jalan Raya Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (07/04/2023).

Pembina PMR SMAN 1 Menggala, Femmy Heriyana R, S. Kom sangat respon baik dan apresiasi terhadap kegiatan berbagi Takjil yang bertujuan baik ini.

Dirinya berterima kasih kepada anggota PMR SMANSAGALA yang telah menebarkan semangat berbagi takjil di bulan ramadan yang penuh berkah.

“Terima kasih kepada semua anggota PMR SMANSAGALA, semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka,dan pahala bagi kita semua” kata Femmy Pembina PMR SMANSAGALA.

Sementara ditempat yang sama Ketua UNIT PMR CRC SMANSAGALA, Sandra Dwi juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua anggota PMR nya yang turut serta mendukung serangkaian kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadan ini. kegiatan tersebut sedikitnya ada 50 penerima manfaat.

“Alhamdulillah Kegiatan acara bakti sosial ini kurang lebih ada 50 paket takjil yg di bagikan ,”ujar Sandra.

Sandra mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini yaitu melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini, dan juga mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota PMR maupun dengan masyarakat, sesuai dengan Tribakti PMR dan juga meningkatnya rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini kita dapat berlomba-lomba dalam meningkatkan amal ibadah kita, aamiin ya rabal alamin,” Pungkas Sandra.

Berita Terkait