Mewakili Bupati Bengkalis, Wabup Buka Puasa Bersama di Koni

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Bupati Kasmarni melalui Wabup Bagus Santoso menyampaikan apresiasi tinggi kepada KONI Kabupaten Bengkalis yang telah menorehkan prestasi disejumlah ajang pertandingan seperti pada Pekan Olahraga, Provinsi (Porprov) dan PON sehingga mengharumkan nama Negeri Junjungan Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Wabup Bagus Santoso di kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis pada acara buka bersama jajaran pengurus cabang olahraga (Cabor) di halaman Gedung KONI Selasa sore, Selasa 18 April 2023.

Lebih lanjut dikatakan Wabup Bagus Santoso bahwa Pemkab Bengkalis akan terus memberikan dukungan kepada KONI.

“Pemerintah akan bersama KONI meraih prestasi terbaik. Silahkan serius latihan persiapan menuju pra PON dan Porwil dengan giat untuk membawa harum nama baik Bengkalis,” katanya.

“Kepemimpinan Darma Firdaus Sitompul di KONI Bengkalis. “Saya mengenal Bung Darma terbukti mampu mengelola olahraga menjadi hebat, ia juga cakap mengurus organisasi menjadi kompak,” pujinya.

Ketua KONI Darma Firdaus S bersama tamu undangan juga menyerahkan santunan kepada belasan anak yatim serta mendengarkan wejangan tausiah yang disampaikan oleh Abah Guru Ahmad Inayatullah tentang pentingnya memiliki tubuh yang sehat jasmani dan rohani.

Tampak pada acara tersebut dihadiri antara lain Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman, Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, perwakilan Kodim 0303, Kejari Bengkalis serta tamu undangan lainnya.(INF)

Berita Terkait