Bintan Bangkit, Songsong Kebangkitan Nasional

Editor: Redaksi

Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023. Bupati Bintan Roby Kurniawan yang bertindak langsung sebagai Pembina Upacara membacakan amanat Plt Menteri Komunikasi dan Informatika Prof. Mahfud MD yang didengar secara seksama oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Belajar dari para pendiri bangsa, kita yang saat ini harus melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan. Indonesia saat ini semakin dikenal dunia, kepercayaan dunia kepada Indonesia yang kita genggam untuk kita buktikan bahwa bangsa yang besar ini adalah bangsa yang mampu” tegas Roby saat membacakan amanat, Senin (22/05) di Halaman Bandar Seri Bentan.

Ditemui usai Uparaca, Bupati Roby sempat menyampaikan optimismenya terhadap kebangkitan Bintan di moment Hari Kebangkitan Nasional.

“Slogan Bintan Bangkit kita wujudkan dalam berbagai bentuk kebangkitan yang belakangan ini sudah bisa kita lihat. Dari Daerah kita bangkit, secara nasional juga akan bangkit” jelasnya.

Dalam momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, Pemerintah Kabupaten Bintan juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah puluhan tahun mengabdikan diri untuk menjadi pelayanan bagi masyarakat. Ucapan terimakasih atas semua tanda jasa yang telah dicurahkan khususnya bagi Kabupaten Bintan.

Berita Terkait