Bupati Melepaskan Jemaah Haji Asal Kabupaten Bintan

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, – Bintan, Kepri – Sejumlah pejabat Pemerintah Daerah dan para tokoh masyarakat setempat hadir dalam Pelepasan Jemaah Haji asal Kabupaten Bintan Tahun 1444 H/2023 M. Di Masjid Baitul Makmur Tg.Uban, Bintan Utara, Rabu (24/05/2023), sekira pukul 09:00 WIB.

CJH ini dilepas oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kajari Bintan, Dandim 0315 Tanjungpinang, DanLanal Bintan, Dansatran, Danlanud Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Kafasarkhan Mentigi, Kepqla Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Bintan, didampingi dengan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua MUI Kabupaten Bintan, Anggota DPRD Kepri yang sekaligus juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kepri, beberapa anggota DPRD Bintan, Camat Bintan Utara.

Robby menyampaikan dalam sambutannya Mudah-mudahan saudara-saudara kita yang berangkat ke tanah suci ini dapat Haji yang mabrur.

“Kita mohon doa untuk semua panjatkan, dan nanti beliau selamat dalam perjalanan dan menjalankan ibadahnya dengan khusus, dan kembali ke tanah air dengan selamat,” ujarnya.

Dalam sambutan Kakan Kemenag Bintan Drs Erman Zairuddin mengatakan bahwa CJH Kabupaten Bintan berjumlah 66 orang dan 2 orang pendamping, jadi totalnya ada 68 orang.

“Semoga Bapak Ibu CJH selamat sampai tujuan dan juga tentunya selamat sampai kembali ke rumah,” Tutupnya.

By Yanti Kurniasih

Berita Terkait