Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat Buka Giat Fasilitasi P4GN

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM TANJAB BARAT-
Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag- buka kegiatan Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Pencegahan Preqursor Narkotika, kamis, ( 08/06/23).

Turut hadir, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Para Camat dan Narasumber.

Kegiatan ini mengangkat tema Wujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersih Narkoa menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah.

Saat sampaikan sambutan, Bupati Tanjung Jabung Barat berharap kegiatan ini menjadi momen edukasi bagi setiap aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selanjutnya, Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Preqursor Narkotika adalah kewajiban bersama dimulai dari jajaran pemerintahan dari Kabupaten sampai dengan kelurahan dan desa sesuai dengan peraturan menteri dalam negeri nomor 12 tahun 2019 serta inpres presiden RI nomor 2 tahun 2020.

Ditambahkannya, penyalahgunaan Narkoba terbukti telah merusak masa depan bangsa di negara manapun seperti karakter, fisik dan kesehatan manusia serta berpotensi besar mengganggu daya saing dan kemajuan bangsa. Ujarnya

Penulis misdi/tjb

Berita Terkait