Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Acara Pelepasan Murid Madrasah, Ini Ucapan Kades Sekodi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Anggota DPRD Bengkalis H. Arianto menghadiri acara pelepasan anak pendidikan pertama di madrasah Nirzami Irsardi Desa Sekodi dan mengucapkan selamat kepada 9 siswa dari 32 murid.

Hadi pada acara tersebut Kepala Desa Sekodi Zamri, Kemenag Lukman , para guru dan murid serta masyarakat di Dusun Permai, Sabtu 24 Juni 2023.

Dalam sambutan H. Arianto mengatakan pendidikan adalah sesuatu yang menjadi hak asasi bagi setiap warga negara. Maka dari itu, mutu pendidikan harus ditingkatkan secara baik, karena secara tidak langsung pendidikan menentukan kemajuan suatu daerah.

“Kami dari DPRD Bengkalis sangat fokus untuk permasalahan pendidikan dan mendukung pemerintah daerah dalam kebijakan untuk pendidikan, dan kami terus pantau dan kawal kebijakan yang ada d DPRD. Bagaimana DPRD bisa mewarnai pendidikan khususnya di kabupaten Bengkalis,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa DPRD Bengkalis tidak hanya pendidikan, namun infrastruktur baik itu jalan terus di tingkatkan agar masyarakat menikmati pembangunan yang merata.

“Kami terlahir dari masyarakat dan kami terus mendukung pembangunan pendidikan dan yang lain, untuk anak-anak kita terus belajar agar menjadi kebanggaan bangsa dan negara,”tuturnya.

Selain itu Kepala Desa Sekodi Zamri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dan wakil rakyat DPRD yang terus mendukung dan peduli terhadap pendidikan.

“Sekolah ini atas swadaya masyarakat agar berdiri megah dan dapat di fungsikan untuk anak-anak kita menimbang segudang ilmu. Dan Alhamdulillah tahun pertama atau perdana ini sudah 9 siswa yang lulus dari 32 murid,” ungkap Zamri.

Tidak henti-hentinya Kepala Desa Sekodi mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmani yang telah menganseskan jalan poros mulai dari Sekodi, ke Bengkalis yang saat ini dalam pekerjaan.

“Dengan pembangunan jalan tersebut, dapat menunjang proses pendidikan anak-anak sampai sekolah tepat waktu. Kami dari masyarakat Sekodi terus mendoakan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso (Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Pembangunan red) diberi kesehatan agar bisa mewujudkan impian masyarakat,” ungkap Kades dengan rasa gembira.(tim)

Berita Terkait