Jasa Raharja Kepri Laksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Optimalisasi Penerimaan Samsat

Editor: Redaksi

Jalurnews.com, Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang di wakili oleh Bapak Mulyadi selaku Kepala Unit Operasional dan Humas melakukan rapat bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Kepri pada Rabu pagi (12/07/2023).

Rapat tersebut membahas tentang optimalisasi penerimaan Samsat Semester II Tahun 2023. Bapak Mulyadi menyampaikan bahwa “Kita harus bersama-sama memudahkan pembayaran pajak oleh masyarakat dengan melakukan jemput bola ke perumahan, instansi dan pabrik, karena masyarakat yang menunggak kemungkinan lupa atau tidak ada waktu untuk datang ke Kantor Samsat untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan yang dimilikinya”.

KUPT Samsat Batam Center yang diwakili oleh Ibu Balqis menyampaikan bahwa “Kita harus lakukan penjadwalan setiap seminggu sekali jemput bola ke pabrik dengan Samsat Berkarya (Samsat Bersama Karyawan). Dan nantinya akan kita siapkan data untuk kendaraan yang menunggak untuk dilakukan penagihan bersama”. Selanjutnya kita lakukan jemput bola di perusahaan tersebut agar mempersiapkan persyaratan yang diperlukan ketika membayar pajak kendaraan”, tambah Balqis.

Dengan adanya rapat tersebut diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam membayarkan pajak kendaraannya serta bisa meningkatkan penerimaan Samsat pada Semester II Tahun 2023. [Humas jasa raharja/Sht007]

Berita Terkait