Jasa Raharja Kepri Lakukan CRM Ke PT. Blue Bird Cabang Batam

Editor: Redaksi

Jalurnews.com, Kepri-Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan CRM dan maintenance pembayaran Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) ke PT. Blue Bird Cabang Batam pada selasa pagi (18/7/2023).

Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Pool PT. Blue Bird Cabang Batam, Khairul Cahya, dan Manager HRG PT. Blue Bird Cabang Batam, Yulis. Dalam kunjungan tersebut Blue Bird Batam melakukan pembayaran IWKBU untuk 45 unit armada kendaraan atau seluruh armada di pool Blue Bird Batam.

Kunjungan tersebut dilaksanakan selain untuk penagihan IWKBU, pemeliharaan atau pemutakhiran data kendaraan bermotor umum dan outstanding IWKBU juga dimaksudkan untuk menjaga hubungan kemitraan yang selama ini sudah berjalan baik.

Salah satu tugas pokok PT. Jasa Raharja adalah menjalankan amanat UU No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum. Dimana Jasa Raharja merupakan representasi kehadiran Negara dalam memberikan pelayanan dan santunan kepada masyarakat sebagai penumpang yang sah dari alat angkutan umum yang mengalami musibah kecelakaan.[Humas jasa raharja/Sht007]

Berita Terkait