Sempena Upacara HUT RI ke 78, Kades Kuala Alam Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Pemerintah Desa Kuala Alam kecamatan Bengkalis melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun 2023 di Lapangan Sepak bola Jalan Bathin Alam, Kamis 17 Agustus 2023.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Kepala Desa Sudihartono dan dihadiri aparatur desa, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) RT/RW LKP FKPM Linmas Majelis Guru Siswa dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Kuala Alam dalam pidatonya mengajak kepada seluruh hadirin dan masyarakat desa yang dipimpinnya, untuk memaknai momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai penyemangat untuk mengisi kemerdekaan, terutama dalam berpartisipasi mengisi pembangunan.

“Mari kita bersama sama mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, dengan memotivasi diri agar lebih semangat dalam mengisi kemerdekaan ini,” ungkap Kades.

Dalam kesempatan itu juga ia menyatakan bahwa dirinya bertugas tinggal menghitung hari lagi, dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat desa.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kuala Alam atas segala kekurangan dalam saya memimpin desa ini,” tuturnya.(Dil)

Berita Terkait